Update 12 Juli 2020 - Jadwal KRL Tanah Abang Ke Depok, Bogor & Nambo New Normal - Terbaru & Terlengkap

31 komentar
Jadwal KRL Tanah Abang Tujuan Bogor Nambo
Stasiun Tanah Abang

Paling Awal Dan Paling Akhir

Jadwal paling pagi tujuan stasiun Nambo jam 07:30 WIB dan tujuan Depok & Bogor jam 05:49 WIB.

Sedangkan jadwal paling malam atau kereta paling akhir tujuan Depok & Bogor jam 21:26 WIB dan tujuan Nambo paling akhir jam 20:01 WIB. Berikut jadwal selengkapnya.

Rute KRL Tanah Abang Tujuan Bogor / Nambo

Tujuan Akhir Depok
Tanah Abang – Karet – Sudirman – Mampang – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Univ Pancasila – Univ Indonesia – Pondok Cina – Depok Baru – Depok


Tujuan Akhir Bogor
Tanah Abang – Karet – Sudirman – Mampang – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Univ Pancasila – Univ Indonesia – Pondok Cina – Depok Baru – Depok – Citayam – Bojong Gede – Cilebut – Bogor


Tujuan Akhir Nambo
Tanah Abang – Karet – Sudirman – Mampang – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Univ Pancasila – Univ Indonesia – Pondok Cina – Depok Baru – Depok – Citayam - Cibinong - Nambo 


Jadwal KRL Tanah Abang Tujuan Depok, Bogor & Nambo

NO KRLTHBDPBOONMO
170205:4906:4507:14 
152206:1907:1507:44 
160206:3107:2507:54 
170606:4507:40  
152406:4907:4608:15 
171007:0908:0508:34 
160407:1408:09  
152607:2108:1808:47 
160607:3008:28 08:58
171407:4208:3809:07 
152807:4908:4609:15 
171808:0008:55  
160808:1509:10  
153008:2009:1609:45 
172208:2909:2609:55 
161008:4609:4210:11 
153208:5109:47 10:17
161208:5909:5610:26 
172609:1510:1210:41 
153409:2110:16  
161409:2910:26  
173009:4010:37  
161609:5710:5311:22 
173410:1011:0411:33 
153810:1811:1411:43 
173810:2811:2411:53 
154010:4811:4412:13 
174210:5811:5412:23 
162011:1612:11  
154211:2112:1712:46 
174611:2912:2712:56 
162211:4112:37 13:07
154411:5112:46  
175011:5712:5213:21 
175412:2113:1713:46 
154612:2613:21  
162612:4113:3714:06 
175812:5113:4714:16 
154812:5613:52 14:22
176213:3014:26  
176613:5814:5415:23 
163014:0915:0515:34

NO KRLTHBDPBOONMO
155214:1915:1515:44 
177014:2415:19  
163214:3915:3516:04 
155414:4415:4016:09 
163414:5315:4916:19 
177415:0015:5816:29 
155615:1216:0816:38 
155815:2716:28 16:58
177815:4116:3817:08 
163815:5216:4817:18 
156015:5716:5317:23 
178216:1317:0917:38 
156216:2317:1917:48 
164016:2917:2417:53 
178616:5217:4718:16 
156417:0017:57 18:27
164217:1018:0618:36 
179017:2418:2218:51 
156617:2918:2718:56 
164417:4118:3719:06 
156817:5118:4719:16 
179417:5618:5219:21 
164618:1119:0719:36 
179818:2619:2219:51 
164818:4119:3720:06 
180218:4619:4220:11 
157018:5619:52 20:22
180619:1120:0720:36 
157219:1620:1220:41 
165019:2620:2220:51 
157419:4120:3721:06 
181019:4620:4221:11 
165220:0120:57 21:26
157620:1321:0821:37 
181420:2621:2221:51 
165420:3121:2721:56 
157820:4621:4222:11 
181820:5621:5222:21 
165621:0121:5722:26 
182221:2622:2322:52

Related Posts

31 komentar

  1. Ini masih sama sampai skrg?

    BalasHapus
  2. Paling awal ke bogor jam 6:19 kah?
    Wah telat terus ..dan hangus tiket kalo mw sambung kereta ke sukabumi

    BalasHapus
  3. Soryy bukan 6:19 tpi jam 05:52 untuk tujuan bogor

    BalasHapus
  4. Hari minggu tanah abang bogor bisa kah ???

    BalasHapus
  5. Hari minggu tujuan ke nambo libur kah?

    BalasHapus
  6. hari minggu ke nambo / bogor tetap bisa, kalau libur yang saya kasih tanda bintang no keretanya

    BalasHapus
  7. harga tiket kereta Tanah Abang-Bogor brp min?

    BalasHapus
  8. Sy sangat berharap kalo tujuan tanah abang-bogor di akan pas 23:30 karena bnyak wanita yg pulang di atas jam 23:00

    BalasHapus
  9. min mau tanya kalo dari serpong kebogor enaknya transit dimana dan sistem pembayarannya gimana ya mohon dibantu

    BalasHapus
  10. apa bayar sekalian serpong tujuan bogor atau bayar sekali2 ketaah abang beli tiket untuk kemanggarai nah dari manggarai kebogornya bayar lagi mohon dibantu ya

    BalasHapus
  11. Kalo malem dari nambo ke 3raksa Tangerang masih ada gak sih?

    BalasHapus
  12. Min sekarang kreta duri bogor masih jam 5:52 apa jam udah ada? Infonya

    BalasHapus
  13. kyaknya jadwalnya udah ganti, coba deh cek jadwalnya https://kereta-krl.blogspot.com/2019/02/jadwal-krl-duri.html jadi jam 05:45 WIB

    BalasHapus
  14. jadwal keretanya masih berlaku sampe sekarang ga min?

    BalasHapus
  15. Besok masih berlaku nggak jadwalnya?

    BalasHapus
  16. Besok masih berlaku nggak jadwalnya?

    BalasHapus
  17. Min jadwal KRL tanah abang-bogor skrg jam terakhirnya jam brp ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadwal terakhir ke bogor, masih sesuai tabel di atas jam 18:26 Sore.

      Hapus
  18. KRL Tanah abang ke depok Apakah ini akan berhenti di tiap tiap stasiun yang di lewatinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya berhenti di stasiun yang dilewati Tanah Abang – Karet – Sudirman – Mampang – Manggarai – Tebet – Cawang – Duren Kalibata – Pasar Minggu Baru – Pasar Minggu – Tanjung Barat – Lenteng Agung – Univ Pancasila – Univ Indonesia – Pondok Cina – Depok Baru – Depok

      Hapus
  19. min, klo krl sudah bs buat umum lagi atau ada jam2 tertentu ke bogor dr tanah abg?

    BalasHapus
  20. min, klo krl sudah bs buat umum lagi atau ada jam2 tertentu ke bogor dr tanah abg?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah buat umum, tapi untuk balita belum boleh. Sedangkan untuk lansia di sarankan untuk menghindari menggunakan KRL di jam berangkat dan pulang kerja.

      Hapus
  21. ini yg ke nambo 10.17 kom gak ada yah.. udh berubah apa gmn min??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau yang 10.17 itu jam sampai stasiun nambo, sedangkan keberangkatan dari Tanah Abang jam 08.51. Tunggu yang jam 11:41 nanti ada tujuan nambo lagi. Tabelnya membingungkan ya?

      Hapus
  22. Ini kereta tanah abang tujuan nambo adanya jam berapa lagai min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sesuai tabel aja, kalau di kolom stasiun nambo ada jam-nya tinggal lihat di kolom stasiun tanah abang, disitu ada jam keberangkatanya

      Hapus
  23. Min jereta tanah abng tujuan nambo adanya jam berapa ya?

    BalasHapus

Posting Komentar